Strategi Advertensi Kreatif Melalui Pembuatan Website dan Video Profil Sekolah di SMA Nurul Hikmah
Creative Advertising Strategy Through Website Creation and School Profile Videos at SMA Nurul Hikmah
DOI:
https://doi.org/10.36564/njcee.v2i2.34Keywords:
website, video profil, sistem informasiAbstract
Kegiatan promosi selama ini hanya bersifat brosur, pamflet dan sosialisasi ke sekolah sehingga belum menjangkau area yang luas. Permasalahan pada SMA Nurul Hikmah yaitu belum terdapatnya website dan video profil, hal ini menyebabkan kurangnya informasi bagi calon siswa/I tentang profil sekolah. Pengabdian ini bertujuan untuk perancangan sebuah website dan video profil dalam rangka meningkatkan promosi sekolah. Metode yang digunakan yaitu Identifikasi permasalah mitra, koordinasi dan sosialisasi keiatan, pengumpulan data, perancangan website, pembuatan video profil, uji coba aplikasi dan evaluasi, perbaikan hasil evaluasi, dan launching aplikasi. Hasil dari pengabdian ini adalah terciptanya sebuah website dan video profil, sehingga bisa memberikan kontribusi dan manfaat kepada sekolah, masyarakat maupun kami sebagai pencipta.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Hoiriyah, Rio David Prasetyo, Riski Alviyanto (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.